Kejutan

Ketika aku berbicara inti keinginan ku
dia pun menyadari satu hal dari ku
bahwa aku menginginkan sesuatu yang nyata bagi ku
dan bukan mimpi
ketika aku bertemu dengan nya 1 hari dia menemani ku dan menjaga ku dalam hujan dan kegelapan namun dengan menjaga emosional dan nafsunya.
esoknya dia mengajak ku bermain dengan kakak nya dan sanak saudaranya sampai lupa waktu.
ketika aku pulang dan bergegas ke dalam kamar.
ternyata..
detik itu.
aku..
dilamar oleh nya
subhanallah
kejutan itu membuat aku ingin melompat girang dan melamun sejenak
apa yang dia yakini untuk menikahi ku
padahal kita baru kenal dan baru bertemu 1 hari
masya Allah
dia ingin menikahi ku semata-mata karena Allah dan keyakinan nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput