BECAUCE I LOVE YOU

 Me : " Kenapa Harus Aku ?"

Allah : " Becauce I Love You "

Ketika Allah mencintai hambanya, maka ia akan mengujinya - HR. Ahmad & Tirmidzi

Sebagai hamba Allah, semua manusia dalam kehidupan di dunia ini tidak akan luput dari berbagai macam cobaan, baik berupa kesusahan maupun kesenangan. Hal itu merupakan sunnatullah yang bersifat kauniyyah qadariyyah (qadar Allah terhadap alam semesta) yang berlaku bagi setiap insan, baik yang beriman maupun kafir.

saya pernah di posisi terpuruk sangat sangat jatuh, merasa sendirian, jauh dari siapa siapa. tidak ada tempat bernaung . saya putus asa rasanya ingin mati bahkan saya nekad untuk melakukan hal bodoh tapi setelah nya saya sadar. hati saya tergugah dan terketuk atas izin Allah sebagaimana saya ikhlas dan sabar. mengikhlaskan kelak apa yang terjadi di kemudian hari.. entah esok bahkan nanti setelah kematian. 

saya percaya Allah telah mengatur semuanya, kehidupan saya.

dosa dan pahala saya sebenarnya sudah ALLAH atur, maka saya hanya berusaha sebaik semampu yang saya bisa, jika memang saatnya saya akan pulang, saya akan kembali dimana tempat yang tersembunyi sebelum saya hadir di dunia ini. tempat dimana saya tidak memiliki tubuh namun hanya sebuah RUH. yang pada waktunya Allah tiupkan RUH saya pada Tubuh mungil yang di dalam perut Ibu Saya. IBU AYAH bagaikan malaikat untuk saya.. seburuk sebaik sehina sebagus apapun mereka.... Allah menghadirkan rahmat Nya melalui mereka. 

dengan apa yang terjadi pada Saya, saya percaya...

Allah selalu menginginkan yang terbaik...

menangis menjerit pasrah putus asa menyesal mengeluh

sebenarnya Allah ingin di cari hamba nya, Allah merindukan rintihan itu

Allah ingin menjadi yang pertama dalam hidup kita.

karena Allah mencintai hambanya yang hanya berharap pada Nya


Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya besarnya pahala tergantung besarnya cobaan, dan Allah apabila mencintai suatu kaum maka Allah akan menguji mereka. Barang siapa yang ridha maka ia akan mendapatkan keridhaan-Nya dan barang siapa yang kesal terhadapnya maka ia akan mendapatkan kemurkaan-Nya." (HR Ahmad dan Tirmidzi).

Shollawlah 'ala Muhammad. terimakasih ya Rasullah engkau sudah mengorbankan seluruh hidup mu bagi kami semua para penerus mu. I Love You Rasulullah.. kau panutan ku karena saya fikir semua yang saya alami tidak ada apa nya karena Ujian mu jauh lebih berat. aku harus kuat seperti apa yang di contohkan oleh Rosul ku. 

Ya Allah, Ya Rasulullah,Ya Nabi YaAllah peluk lah hamba di setiap tangis ku, derita ku, jeritan ku, rihdoi hamba di jalan Mu, berikanlah hamba sinar hidup, anugerah, ampunan dari Mu, aamiin aamiin ya Allahu Qobul . aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput