Tuhan pun punya rencana maka aku hanya menyederhanakan

 ketika aku mempunyai rencana besar, Tuhan berkata lain 

kadang lebih besar dari rencana ku

kadang lebih kecil kecil dari rencana ku

dan bahkan tidak sama sekali


maka untuk kali ini, hampir 21 th aku hidup 

aku tersadar, rencana ku tanpa sesuatu apa2 jika tidak di acc 

jika tidak di ridhoi oleh Nya

Tuhan ku yang dimana dia paling mengerti akan kekurangan dan kelebihan ku

mengajarkan ku banyak hal melalui perjalanan panjang yang aku lalui

membantin tubuh ku, menumpahkan air mata ku, membuat aku terbaring di atas kasur rumah sakit dengan infusan, jatuh lulu lantah harga diri dan hati bak cemooh hinaan cacian dari saudara keluarga kerabat yang membuat ku frusati kabur2 dari rumah, alfa sekolah bahkan aku nekad ingin mengakhiri hidup dengan cara bodoh, menjatuhkan ku ke jalan aspal dngan luka darah memar dan luka di hati, menyayat hati melihat kebahagiaan kluarga lain. tapi aku tau 

Allah memberikan itu semua karena aku di ciptakan untuk menjadi wanita kuat


Jadi sederhananya ialah 

drama dalam hidup, Tuhan adalah sutradara terbaik dan aku pemeran utama yg kuat kokoh dan aku percaya segala nya pada Tuhan. 

semangat terus untuk diriku, jalani sesuai jalan yg sudah di tetapkan 

apapun yg terjadi kmu akan pulang kembali pada Tuhan. dimana kamu hidup bahagia menangis bahkan meninggal kamu hanya membutuhkan Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput