BELAJAR IKHLAS

 Mengikhlaskan adalah perkataan yang mudah namun belum tentu mudah untuk di lakukan. selama ini aku berusaha ikhlas meski semua nya berat tapi aku yakin ada Allah yang menemani setiap langkah kaki ku.

lagi lagi soal ikhlas...
aku belajar melepas mu pergi, mungkin dirimu bukan yang terbaik untuk ku.

cincin yang kau lingkarkan pada jari manis ku terpaksa aku lepas sebagaimana hati ku akan melepas mu

aku sadar diri, aku bukan yang terbaik untuk mu dan aku akan membiarkan kamu pergi untuk memiliki bidadari yang terbaik di dunia ini.

terimakasih atas segala pembelajaran 11 bulan ini.

Komentar

  1. satu satu nya harapan ku adalah Allah, aku yakin inilah yang terbaik. aku hendak menitikkan kebahagiaan ku pada kluarga kecil ku nanti .. teruntuk suami dan anak ku tapi aku teringat semua itu hanya titipan dan sementara maka aku ikhlaskan segala apa yg ku dapat karena memang segala nya milik Allah bahkan nafas ku hidup ku milik Allah, tanpa tangis dan kesedihan yg lama aku akan mengikhlaskan karena Allah tau apa yg baik bagi hamba2 Nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput