MAKSUDNYA APA ?

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ya Allah
 apa aku salah kalau mau kerja bantuin ibu ?
tahun ini aku mau masuk ke SMK dan membutuhkan biaya dan aku ingin mencari pekerjaan sampingan untuk biaya masuk ke sekolah nanti tapi ada ajah halangannya
aku sudah dapat dan mau diterima eh tapi ada sesorang yang ngga setuju dengan pendapat ku ini
mau minta uang ke ayah , itukan ngga mungkin
ibu cuman jualan biasa, bati ngga seberapa tapi pengeluarannya Wow
karena itu aku berniat untuk kerja sambil sekolah supaya ngebantuin keuangan ibu
tapi kenaapa kamu ngga setuju hah ?
kamu bilang perduli sama aku, takut aku sakit ngga bisa jaga kesehatan dan kamu bilang mau bawa aku ke rumah sakit tapi sampai sekarang ngga, belum pernah dibawa ke RS atau diperiksa ke dokter.
Aku ngga ngerti sama sifat kamu
sebenernya kalau aku kerja kan mau beli apa" bisa beli sendiri
bulan depan April ulang tahun kamu dan ibu aku kalau ada uangkan seengganya aku bisa beliin kalian sesuatu.
Maksudnya apa ?


Intinya JANGANLAH KALIAN MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI TAPI KALIAN PERLU MEMIKIRKAN YANG LAIN YANG PERDULI SAMA DIRI KALIAN.

Wassalam.

Komentar

  1. yg sabar aja iya mutia jangan pernah mengeluh harus tetap semangat demi ibu kamu tetep semangat gooo gooo mutia harus semanagat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput