UJIAN

yAng biasa kita kenal adalah ujian sekolah tapi beda dengan ujian yg ini.
Gue ngalemin ujian, tadi pagi persahabatan aku sam dia hampir ajah pecah kaya bom DUEEER
Gara-gara latihan pensi buat selasa, tapi beda berpendapat
tapi
 alkhamdulillah tadi baikan dia minta maaf dan sadar kalau dia egois dan aku pun  minta maaf saya dia karena aku juga salah dan sekarang persahabatan kami semakin dekat.
Ya Allah aku ngga tau kenapa tadi muntah dan muntahnya itu darah, apa aku ada dosa yang berat ?
Ya Rabb ku mohon ampunilah seluruh dosaku padamu dari sekecil kuman sampai segede dunia dan akhirat ini.. 
AMIN AMIN YARABBAL ALAMIN...
Apakah semua ini adalah UJIAN dari mu Tuhan
ku mohon jangan berikan cobaan yang aku sulit jalani
Ya mungkin benar ini semua dalah ujian dari Tuhan untuk ku :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Seputar Teknologi Komputer

bilangan oktal dan hexadesimal

Cinta Harus DI Jemput